4 ever

blog ini ku persembahkan kepada orang yang udah merubah hidupku menjadi begini...

  • terjemah

    Google Translate
    Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
    Russian Portuguese English French
    German Spain Italian Dutch

......................


ShoutMix chat widget

Cinta sejati

Posted by ramadhan On 2 komentar

Apakah cinta sejati itu?
Tahukah kamu, apakah cinta sejati itu?


     Cinta sejati ialah kerelaan memberi, tanpa ingin dibalas. Cinta sejati bukanlah ingin memilik, Cinta sejati bukan pula nafsu untuk menguaai, apalagi memanfaatkan. Cinta sejati itu berkorban, tanpa mengharap imbalan. Cinta sejati adalah menjaga, agar yang dicintai tetap dalam kebaikan.Cinta sejati itu tekad melindungi, menjaga, mengasihi, memberi, berkorban. Meski jiwa, maupun nyawa.

  CINTA SEJATI   "ketika kita tak punya Alasan untuk mencintai, dan ketika kita sudah tak mau berbagi atas apa yg kita cintai",
    karena .....  
     jika kita mempunyai alasan ketika kita mencintai sejati "seseoarang/ sesuatu" , maka otomatis kita akan selalu berhitung tentang untung ruginya, dan jika benar, maka itu bukanlah cinta sejati, ingat tak ada satu kehidupan yang selalu untung dan selalu rugi.
dan ketika kita mengaku mencintai Sejati "sesorang/sesuatu" tetapi kita masih mau berbagi dengan orang laen akan sesuatu/seseorang yg kita cintai , maka saat itulah cinta berubah jadi Niaga, bukan cinta Sejati.
 
     Dan di antara cinta sejati itu ... ada cinta yang menjadi penghulu segala cinta sejati. Sebuah cinta sejati yang benar-benar sejati. Cinta sejati yang hakiki
Apakah cinta yang hakiki itu?
Tahukah kamu apakah cinta yang hakiki itu?
Cintamu kepada Rabb-mu.

Categories:

2 Response for the "Cinta sejati"

  1. Anonim says:

    wahhhhhhhhhhh
    kelannddd ommm

  2. Anonim says:

    terima kasih
    udah bantu...

Posting Komentar