4 ever

blog ini ku persembahkan kepada orang yang udah merubah hidupku menjadi begini...

  • terjemah

    Google Translate
    Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
    Russian Portuguese English French
    German Spain Italian Dutch

......................


ShoutMix chat widget

Pengarang : Muhammad Akrom
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

Membaca Ekspresi Cintamu Secara Ilahiyah dan Rumus Ilmiah-Eksakta Cara Fisika Merumuskan Cinta


Cinta adalah komposisi rasa yang ada dalam hati, yang meradiasikan gelombang cahaya yang berbeda pada tiap insan yang merasakannya. Spektrum cinta beraneka warna dan memiliki panjang gelombang yang tidak sama, serta berasal dari dimensi ruang dan waktu yang berbeda.

Cinta adalah jembatan bagi iman. Dengan cinta, hati dan jiwa manusia yang begitu beragam warna dan rasa, bisa terhubung rekat dalam ikatannya. Cintalah yang membawa kita pada silaturahim, saling berta'aruf, dan menjadikan jiwa-jiwa terasa damai karena merasakan kecocokan dan kesepahaman.
Buku ini menghadirkan pendekatan segar, baru, dan unik tentang “Negeri Cinta”, yakni melalui analisis ilmiah Fisika. Sehingga, ketika membaca buku ini, Anda akan menemukan beragam jenis kaidah dan rumus Fisika yang dijadikan pisau bedah beragam ekspresi cinta. Lebih mengejutkan lagi, muara kajian cinta dalam kaidah Fisika ini bertalian erat dengan upaya penguatan spiritualitas bagi para pelaku cinta.
Dengan membaca buku yang ditulis oleh ahli Fisika ini, Anda akan memperoleh dua kisi sekaligus: cinta secara Fisika dan cinta secara Ilahiah. Untuk detailnya, segera nikmati buku cerdas ini...!

Categories:
blog comments powered by Disqus